CARA MEMBUAT PRIVACY POLICY DI BLOG

CARA MEMBUAT PRIVACY POLICY DI BLOG

Privacy Policy.

Bagi sebagian besar blogger pasti tidak asing dengan kata kata ini karena privacy policy sendiri adalah nilai + untuk sebagian blog agar terlihat lebih professional. Di dalam dunia bisnis dan jika kalian ingin berserius untuk nge blog Privacy Policy ini menjadi nilai tambah loh saat blog kalian di review oleh pihak Google Adsense

Privacy policy ini berfungsi untuk menjelaskan kepada pengunjung blog kalian tentang bagaimana kalian mengelola blog kalian sendiri jadi privacy policy ini udah suatu kebijakan buat kalian kalo emang mau serius ngeblog dan jangan bingung aku akan membantu kalian untuk membuat Privacy Policy ini di blog kalian kok. 




⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

1. Pergilah ke situs Privacy Policy Online atau kalian bisa klik link ini


2. Di laman home dari situs ini sudah langsung untuk menyuruh kalian mengisi data data yang diperlukan untuk membuat Privacy Policy jadi kalian langsung isi aja ya sesuai yang diminta. Seperti contoh dibawah ini



3. Jika kalian belum mempunyai laman Contact Us kalian bisa membuatnya dulu dengan membaca Cara Membuat Contact Us


4. Jika sudah selesai langsung klik Generate Html ya kawan kawan. Maka hasilnya akan seperti ini.


5. Copy semua html kode disitu kemudian buka login google akun lalu buka dasbor blogger kalian kemudian klik Laman > Laman Baru pilih yang html ya kawan kawan jangan yang compose.


6. Kemudian paste semua kode html yang sudah di copy tadi disini, jangan lupa beri judul lamannya yah kawan.

Baca Juga : Mengenal Layer Style Photoshop

7. Jika sudah kemudian publikasikan lalu lihat dan hasilnya akan jadi seperti ini.


Laman Privacy Police kalian sudah jadi tapi ini masih belum selesai loh kawan kawan, kalian juga harus mengaitkan link dari laman ini ke button Privacy Policy yang ada di blog kalian caranya dengan masuk ke blogger lalu pilih template > edit html. Carilah kata Privacy Police di html code blog kalian tersebut, karena setiap template itu beda beda jadi kalian bisa menyesuaikan sendiri. Kalo di blogku aku mengaitkan kedua button dan link lamannya disini.

Baca Juga : Cara Membuat Contact Us di Blog

Oke sudah selesai nih kawan kawan, gampangkan caranya kalian cuma perlu mengisi data data saja dan mengaitkan antara button Privacy Policy di blog kalian dengan link laman Privacy Policy di blog kalian juga. Oke selamat mencoba.



⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.

====================================================================
Pencarian Terkait :
Cara Buat Privacy Policy
Cara Buat Privacy Policy di Blog
Cara Mudah Buat Privacy Policy di Blog
Membuat Privacy Policy di Blog
Cara Untuk Membuat Privacy Policy

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "CARA MEMBUAT PRIVACY POLICY DI BLOG"