CARA MEMBUAT CONTACT US DI BLOG

CARA MEMBUAT CONTACT US DI BLOG

Hai kawan kawan bertemu lagi nih denganku.
Kali ini aku akan share ilmu yang beramanfaat buat kalian nih yaitu Cara membuat Contact Us di blog agar tampilan blog kamu terlihat professional dan bisa jadi nilai tambah saat kalian ingin mendaftarkan ke Google Adsense

Sebagian banyak admin dari blog biasanya selalu memakai menu Contact Us ini karena dengan ini kita bisa mudah untuk dihubungi oleh seseorang yang ingin bekerja sama dengan kita. Karena itu menu Contact Us ini begitu penting untuk kalian yang ingin fokus untuk menulis di blog dan akan menjadikannya ladang rejeki kalian.

Oke langsung aja yuk disimak cara membuatnya.



⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

1.  Pergilah ke situs 123contactform atau kalian bisa langsung klik link ini

2. Disini kalian bisa langsung Sign Up atau mendaftar dahulu sebelum membuat form Contact Us, Isi saja pertanyaan pertanyaan dalam form daftarnya.

3. Kemudian jika sudah kita akan menuju tampilan seperti ini, Lalu klik bagian Contact Form

4. Lalu kalian akan menuju ke bagian editing dari form Contact Us kalian. Aturlah sedemikian rupa sesuai yang kalian inginkan. Jika sudah klik "Publish Form"


5. Pada bagian ini klik pada menu "Embed Code" lalu akan muncul code html kalian, Copy semua kode html tersebut.


6. Login ke blogger kalian lalu menuju ke dasbor kemudian menuju ke laman > laman baru, pilih yang html ya jangan yang compose. Paste semua code html yang sudah kalian copy tadi.




7. Setelah itu publikasikan lalu lihat laman dan jadinya akan seperti ini.


Eitss belum selesai loh jika kalian ingin menghubungkan menu Contact Us dengan laman yang kalian buat tadi kalian bisa pergi ke Template kemudian edit html lalu cari kode "Contact Us" pada template kalian setiap template beda beda. Kalo di aku bagian ini lah yang aku ganti dengan link dari laman Contact Us yang udah kita buat tadi.

Nah bagaimana kawan kawan mudah kan caranya untuk membuat Contact Us ini jadi kalian nggak perlu bingung bagaimana cara membuatnya. Cukup ikuti langkah langkah yang udah aku sebutin diatas tadi. Selamat mencoba ya kawan kawan.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊


Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.

====================================================================
Pencarian Terkait :
Membuat Contact Us
Cara Mudah Membuat Contact Us 
Membuat Contact Us Mudah di Blog
Cara Membuat Contact Us
Membuat Contact Us Dengan Mudah

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CARA MEMBUAT CONTACT US DI BLOG"