CARA MEMBUAT TERMS & CONDITIONS DI BLOG

CARA MEMBUAT TERMS & CONDITIONS DI BLOG

Terms & Conditions
Seperti namanya Terms & Conditions ini adalah syarat dan ketentuan dari sebuah blog untuk pembacanya atau juga toko online yang sedang marak sekarang ini sering menggunakan Terms & Conditions untuk calon pembelinya agar mereka paham.

Untuk blog sendiri hal ini sangat penting karena dengan anda memilik Terms & Conditions kalian bisa membuat pengunjung anda tau jika blog kalian memiliki syarat dan ketentuan tertentu. Disini aku akan membantu kalian untuk membuat Terms & Conditions untuk blog kalian.

Sebelum itu kalian harus memiliki laman Contact Us kalian ya kawan kawan jika kalian belum mempunyai laman Contact Us. Baca dulu Cara Membuat Contact Us
⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

1. Pergilah ke situs Privacy Policy Online atau kalian bisa klik link ini


2. Kemudian pilih menu Terms Of Service Generator lalu isilah data data yang diminta seperti contoh dibawah ini.

3. Jika sudah lalu klik "Generate Html" dan akan muncul kode html seperti dibawah ini. Copy semua kode ini ya kawan kawan.

4. Kemudian pergilah ke dasbor blogger kalian lalu pilih laman > laman baru.

5. Saat berada di laman pilihlah yang bagian html ya kawan jangan yang compose. Lalu paste kode html yang sudah kalian copy tadi. Jangan lupa diberi judul yah.

6. Kemudian publikasikan lalu lihat laman yang sudah kalian buat tadi, kurang lebih hasilnya akan seperti ini.

Yap laman Terms & Conditions kalian sudah jadi kawan kawan selanjutnya tinggal menghubungkan antara button Terms & Conditions di blog dengan laman Terms & Conditions ini. caranya dengan masuk ke blogger lalu pilih template > edit html. Carilah kata Terms & Conditions di html code blog kalian tersebut, karena setiap template itu beda beda jadi kalian bisa menyesuaikan sendiri. Kalo di blogku aku mengaitkan kedua button dan link lamannya disini.

Dan selesai yeeayy. Mudahkan kawan caranya untuk buat Terms & Conditions ini, dengan begini blog kalian akan memilik syarat dan ketentuan terntu untuk para pengunjung blog kalian. Oke selamat mencoba.

⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.

====================================================================
Pencarian Terkait :
Cara Membuat Terms & Conditions
Cara Mudah Membuat Terms & Conditions
Tutorial Membuat Terms & Conditions
Membuat Terms & Conditions
Cara Mudah Buat Terms & Conditions

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "CARA MEMBUAT TERMS & CONDITIONS DI BLOG"