PENTINGNYA PRIVACY POLICY DI BLOG

PENTINGNYA PRIVACY POLICY DI BLOG

Halo semuanya.
Apa kabar? semoga baik baik saja ya kawan.
Oke disini aku akan memberi tahu kalian tentang apa itu Privacy Policy dan seberapa penting Privacy Policy ini untuk blog kalian.



⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Privacy Policy adalah sebuah dokumen yang ada di blog untuk memberitahukan kepada pengunjung tentang bagaimana kalian mengolah blog tersebut. Privacy Policy ini sangat penting loh kawan kawan untuk blog kalian apalagi jika kalian ingin mendaftarkan blog ke Google Adsense sebagai ladang bisnis. Sebagian besar blog pasti memiliki Privacy Policy ini bagi admin atau blogger yang ingin benar benar serius menggeluti soal blog agar semakin baik.


Isi dari Privacy Policy ini tentang bagaimana blog kalian menggunakan advertising, log file dan tentang privasi lainnya oleh karena itu sebagian besar blogger pasti memiliki privacy policy di dalam blognya.

Bila kalian ingin benar benar menggeluti nge blog ada satu lagi yang tak kalah pentingnya dari Privacy Policy ini yaitu Disclaimer.

Disclaimer adalah pelinduing kalian sebagai pembuat konten dari blog yang kalian buat dari komplain atau tuntutan tertentu. Isi dari Disclaimer ini adalah pemberitahuan kepada pengunjung blog kalian tentang informasi atau konten yang kalian buat untuk menggunakan informasi dari blog kalian. Disclaimer ini mungkin seperti hak cipta gitu yah.

Perbedaan dari Disclaimer dan Privacy Policy ini adalah jika Disclaimer itu seperti hak cipta jadi jika ada yang copas artikel kalian seenaknya kalian bisa menklaim bahwa artikel itu adalah milik kalian, Privacy Policy ini adalah sebagai keamanan privasi tentang blog kalian.

Keduanya sangatlah penting untuk menunjang blog kalian apalagi jika kalian memang benar benar ingin menggeluti soal blog ini kedua hal seperti Privacy Policy dan Disclaimer ini sudah wajib dibutuhkan loh kawan kawan.

Oke mungkin seperti ini ulasaku mengenai Privacy Policy di blog.

Baca Juga :
Cara Membuat Privacy Policy
Cara Membuat Disclaimer


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.

====================================================================
Pencarian Terkait :
Pentingnya Privacy Policy
Fungsi Privacy Policy di Blog
Pengertian Privacy Policy di Blog
Pentingnya Privacy Policy Untuk Blog
Mengetahui Pentingnya Privacy Policy di Blog

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "PENTINGNYA PRIVACY POLICY DI BLOG"