FAKTA UNIK FACEBOOK YANG JARANG DIKETAHUI

FAKTA UNIK FACEBOOK YANG JARANG DIKETAHUI

Hai kalian semua, apa kabar? Pasti baik kan.
Oke disini aku mau share nih ke kalian beberapa fakta unik facebook yang kalian harus tau. Karena makin banyaknya user facebook dan makin bertambah terus nih. Jadi untuk pengetahuan umum aja hehehe.

Facebook adalah media social yang dimiliki oleh Mark Zuckerberg. Facebook adalah medua sosial yang paling banyak diminati dan yang paling sering digunakan oleh usernya nih kawan kawan, buktinya untuk hitungan pengunjung per jam Facebook mengalahkan google loh kawan. Semakin banyaknya pengguna yang bergabung ini Facebook menjadi sangat populer kawan kawan.

Ada beberapa fakta unik nih di dalam facebook. Mau tau kan? Oke langsung aja cekidot :


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

1. Kamu tidak akan bisa memblokir facebook milik Mark Zuckerberg kawan kawan. Ya mungkin ini udah diatur sama dia sendiri kali yah biar gak bisa di blokir haha, 

2. Dalam hitungan pengunjung situs perjam facebook ini mengalahkan Google lo kawan kawan.


3. Kamu mau dapat uang? Coba deh tembus pengamanan yang ada di Facebook atau kamu cari bug di Facebook. Kamu bakal dapet uang sekitar 5,9 juta rupiah kalo bisa melakukan kedua hal tersebut. bagaimana? mau coba kawan? lumayan loh hahaha.


4. Pengguna gadget atau smartphone biasanya mengecek kurang lebih 20 kali akunnya dalam sehari tapi bagi yang udah maniak sih bisa sampe lebih kali ya.

5. Di dalam facebook terdapat 70 bahasa yang berbeda dari seluruh dunia.

6. Pengguna facebook juga rata rata memainkan facebook ini kurang lebih 30 menit sehari. apakah kalian lebih atau kurang? haha.

7. Facebook adalah situs paling sering dikunjungi kedua setelah Google.


8. Nama facebook sebelumnya adalah thefacebook.com loh kawan dan dulu situs ini hanya bisa diakses oleh murid di universitas Harvad.

9. Warna facebook. Kenapa sih harus warna biru? kenapa nggak yang lain? Ya karena pendiri facebook atau Mark Zuckerberg itu menderita buta warna hijau dan merah kawan kawan. pasti kalian berpikir trus pas sampe bangjo gimana tuh, hahaha.

10. Tidak semua akun facebook yang ada di asli lo kawan kawan, jadi ada beberapa persen yang palsu.

Bagaimana? apakah kalian merasa lebih bisa tau setelah membaca postingan ini. Itulah beberapa fakta fakta unik dari facebook yang jarang diketahui kawan.
Baca juga : Fakta Unik Google Yang Jarang Diketahui
⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,


Salam Lantai Dua Tiga.
====================================================================
Pencarian Terkait :
Fakta Unik Facebook
Fakta Unik Di Facebook
Fakta Unik Facebook Yang Jarang Diketahui
Fakta Facebook
Fakta Fakta Unik Facebook

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "FAKTA UNIK FACEBOOK YANG JARANG DIKETAHUI"