FAKTA UNIK GOOGLE YANG JARANG DIKETAHUI

FAKTA UNIK GOOGLE YANG JARANG DIKETAHUI

Ngomongin soal google siapa sih yang nggak tau google apalagi pengguna internet yang semakin hari semakin banyak saja. Google adalah mesin pencari yang sangat populer saat ini bahkan bisa dikatakan setiap orang menggunakan Google sebagai mesin pencari di internet.

Google merupakan pemilik gaji terbesar tahunan. Dari dulu sampai sekarang Google sudah melewati berbagai macam fase dimana dia harus dibawah dan kemudian saat ini Google menjadi sangat populer sekali, Namun Google memilik beberapa fakta unik yang jarang kalian ketahui loh. Mau tau apa aja? Yuk langsung disimak.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

1. Nama Google 
Nama Google diambil dari kata Googol yang pernah diucapkan oleh 2 orang anak perempuan bernama Edwin Sirotta dan Milton Sirotta ketika mereka sedang bermain-main. entah kenapa si pemilik google ini bisa menamakan nama perusahaannya seperti ini hanya karena pembicaraan 2 orang anak.

2. Bermain Game saat Internet Mati

Internet kalian terputus? atau kalian ngga punya internet? kalian bisa menunggu dengan bermain game yang disediakan oleh google saat internet terputus lo yaitu game dinosaurus yang udah populer ini. Caranya gampang saat internet kalian terputus kalian tinggal tekan tombol "Space" di keyboard kalian maka game akan dimulai.

3. Translator Semua Bahasa

Kalian bingung dengan arti suatu bahasa negara lain yang kalian gak tau? Oke caranya gampang tinggal ketik "google translate" pada google maka akan muncul translator untuk kalian. kalian cukup hanya dengan memilih bahasa apa yang kalian inginkan.

4. Keyword Unik
Jika kalian mengetikkan "do a barrel roll" di google search maka hasilnya adalah hasil search google akan memutar. coba saja.


Jika kalian mengetikkan "askew" maka tampilan google akan miring. coba saja.


Jika kalian mengetikkan "google space" pada google maka kalian akan melihat tampilan google yang melayang. coba saja


Jika kalian mengetikkan "google gravity" maka kalian akan melihat tampilan google yang hancur. coba saja


5. Penunjuk Arah Terpercaya

Kalian lagi tersesat atau gak tau lagi dimana? dengan fitur google maps kalian bisa tau dimana kalian dan kalian juga bisa menjadi daerah yang kalian tuju dengan mengetikkan nama tujuan.

Atau jika kalian sedang mencari rumah makan atau pom bensin atau lainnya kalian juga bisa dengan mudah menemukannya dengan fitur google maps ini pokoknya fitur ini buat kamu gak bakal tersesat deh dan pasti selamat sampai tujuan.

Nah kawan bagaimana dengan membaca fakta ini kalian akan merasa dapat ilmu lebih kan dan lebih tau soal google.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊


Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.
====================================================================
Pencarian Terkait :
Fakta Unik Google
Fakta Unik Di Google
Fakta Unik Google Yang Jarang Diketahui
Fakta Google
Fakta Fakta Unik Di Google

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "FAKTA UNIK GOOGLE YANG JARANG DIKETAHUI"