MANFAAT AIR PUTIH BAGI KESEHATAN YANG JARANG KALIAN KETAHUI


MANFAAT AIR PUTIH BAGI KESEHATAN


Manfaat Air Putih

Pernahkah kalian mengetahui betapa pentingnya air untuk tubuh kalian? Kalian harus tau lo kawan kawan bahwa 70% dari tubuh kalian adalah air jadi kebutuhan air untuk tubuh ini sangat tinggi. Dalam kehidupan sendiri manfaat air tidak akan pernah ada yang bisa menggantikan loh.

Banyak sekali manfaat air ini untuk tubuh kit dan kesehatan kita kawan kawan. Jadi jangan sampe kalian kekurangan cairan untuk tubuh kalian karena jika diteruskan tubuh kalian bisa dehidrasi. Bila kita menyebutkan satu satu mungkin manfaat air tidak bisa terhitung jumlahnya, Namun kali ini aku akan bahasa beberapa manfaat air bagi kesehatan yang harus kalian ketahui.

⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

1. Penghilang Rasa Haus

Mungkin ini adalah manfaat yang langsung kalian rasakan setelah meminum air putih kan. Karena saat kita sedang haus saat itu juga tubuh kita kekurangan cairan dan saat kalian minum air putih ini cairan kalian akan terpenuhi kembali.

2. Menghaluskan Kulit

Siapa sangka manfaat air putih ini bisa untuk menghaluskan kulit kalian kawan kawan, Karena dengan kalian meminum air putih yang cukup air akan melembabkan tubuh kalian jadi penuhi kebutuhan cairan kalian ya biar kulit bisa terawat dengan baik.
Baca Juga : Manfaat Jahe Bagi Kesehatan Tubuh

3. Mengeluarkan Racun dalam Tubuh

Nah untuk manfaat yang satu ini pasti kalian sudah tau. Saat kalian buang air kecil atau berkeringat saat itulah terjadi pengeluaran racun dalam tubuh nah bagaimana proses buang air kecil atau berkeringat ini terjadi tanpa kalian meminum air putih yang cukup? Penuhi kebutuhan cairan tubuh kalian karena air ini bisa mengurangi resiko terkena batu ginjal.

4. Obat Awet Muda

Seperti manfaat no 2 tadi manfaat air juga bisa membuat kalian akan tampak lebih muda dari biasanya kawan kawan karena jika tubuh kalian terpenuhi kebutuhan cairannya maka bagian kulit anda akan menjadi lebih kencang dan mengecilkan pori pori, Mau awet muda? cukup minum air putih secara teratur.

5. Memperlancar Sistem Peredaran Darah

Kalian tau kan jika tubuh kita ini 70% nya adalah air maka karena itu air ini dapat membantu memperlancar peredaran darah kalian, meminum air yang cukup akan membantu proses transportasi yang terjadi di tubuh kalian.
Baca Juga : Tips Agar Tidak Ketahuan Saat Menonton di Kelas

6. Mood Booster

Kalian sedang galau? stress atau sedang sedih? Segeralah minum air putih yang dapat membantu kalian mengembalikan mood kalian yang lagi nggak baik.

7. Obat dari Beberapa Penyakit

Bagi kalian yang sedang menderita penyakit batuk, dan panas dalam air putih ini dapat mengobati penyakit tersebut lo kawan kawan. Kalian hanya tinggal menambah porsi eh, bukan. kebutuhan minum kalian setiap harinya dan itu akan menyembuhkan penyait itu.

Nah bagaimana kawan kawan sudahkah kalian memenuhi kebutuhan cairan tubuh kalian? Jika belum yuk dipenuhin kebutuhan cairannya banyak sekali manfaat manfaat yang bisa kalian dapat dari memenuhi kebutuhan cairan tubuh kalian.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊


Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.

====================================================================
Pencarian Terkait :
Manfaat Air
Manfaat Air Putih
Manfaat Air Putih Bagi Kesehatan
Manfaat Air Putih Untuk Tubuh
Manfaat Air Bagi Kesehatan

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "MANFAAT AIR PUTIH BAGI KESEHATAN YANG JARANG KALIAN KETAHUI"

  1. Wah ternyata banyak banget yaa manfaat air ini. . makasih infonya.

    ReplyDelete