5 TOP KARAKTER DRIFTERS

Yokay bertemu lagi nih.
Aku disini akan memberi tahu kalian tentang 5 Top Karakter dari anime Drifters.
Anime ini menceritakan tentang peperangan dari semua pahlawan yang berasal dari era nya masing masing kemudian ditransfer kedunia dimana semua pahlawan itu berkumpul dan bertarung.

Tokoh utama dari anime ini adalah 'Toyohisa' namun seperti yang aku lihat di anime nya aku rasa di anime ini tokoh utamanya adalah tim 'Drifters' karena anime ini menonjolkan peran dari tim 'Drifters'. Di tayangan perdananya di tahun 2016 ini banyak sekali tokoh yang bermunculan di anime ini, namun masih kurang spesifik tentang sifat, karakter dan informasi dari tokoh tokohnya dan disini aku akan share tentang 5 Top Karakter Drifters. 
Langsung aja disimak yuk Cekidot.
Baca Juga 15 Top Karakter Haikyuu

⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

5. Jeanne D'Arc
Tokoh bernama Jeanne D'Arc ini adalah tokoh dari negara Perancis dan kemudian di adaptasi lalu dijadikan tokoh antagonis di anime 'Drifters'. Jeanne ini keluar di anime pada episode 3 dimana dia menyerbu markas lawannya di anime ini Jeanne memiliki kekuatan untuk mengeluarkan serta mengendalikan api namun sayang dia akhirnya dikalahkan oleh Toyohisa dalam pertempuran satu lawan satu tetapi Toyohisa tidak membunuhnya karena Jeanne ini sebenarnya adalah seorang perempuan.

4. Hijikata Toshizou
Tokoh bernama Hijikata Toshizou ini adalah tokoh pahlawan dari Jepang yang dulunya dia adalah wakil ketua dari Shinsengumi kemudian diadaptasi oleh anime ini dan dijadikan sebagai tokoh antagonis. Hijikata ini berada pada kubu 'End' dan pada akhir episode anime 'Drifters' dia diceritakan bertempur satu lawan satu dengan Toyohisa namun sayang pada akhirnya Hijikata diperintah pimpinan kubu 'End' untuk mundur dari pertempuran. Kemampuan samurai dari tokoh ini sangat hebat dan pada beberapa episode dia bisa memanggil arwah dari anggota Shinsengumi unuk bertarung.

3. Nasu Suketaka Yoichi
Yoichi ini memiliki wajah dan paras seperti perempuan tapi siapa sangka di anime nya dia adalah seorang laki laki yang hebat dalam menggunakan busur panahnya. Yoichi berada di kubu 'Drifters' sebagai pemanah kemampuan Yoichi ini sangat hebat di animenya dia melawan musuh yang bahkan masih terus hidup walau sudah dipanah di titik vital oleh Yoichi namun pada akhirnya dia bisa mengimbanginya dan diakhir pertempuran dia dibantu oleh temannya dengan menggunakan senjata yang sangat hebat. Musuh yang kabur dalam pertempuran adalah tugas dari Yoichi untuk menghabisinya tanpa ada yang kabur.

2. Oda Nobunaga
Oda nobunaga, dia adalah orang paling terkenal di Jepang karena dia adalah tokoh sekaligus Raja yang sangat hebat di masanya. Di animenya dia juga bergabung di kubu 'Drifters'. Nobunaga sangat pintar dalam menyusun strategi untuk mengambil wilayah musuh ataupun menaklukan musuh dialah satu satunya orang yang bisa mengatur strategi di kubu 'Drifters'. Kemampuan dari Nobunaga ini adalah strateginya kemudian tentang pengetahuannya akan perang. Di anime nya dia menginginkan sebuah senjata api yang hebat karena dengan senjata itu bahkan seorang yang biasa biasa saja bisa membunuh banyak orang ucapnya.

1. Shimazu Toyohisa
Shimazu Toyohisa, Yap dialah sang tokoh utama dari anime ini. Dia adalah seorang ksatria perang di negara Jepang pada masanya dan memiliki kemampuan pedang yang hebat. Di animenya dia diceritakan sebagai orang yang sangat hebat dalam berperang dan juga memiliki kemampuan untuk membangkitkan semangat berperang temannya. Toyohisa ini sangat suka mengambil kepala musuhnya dengan tebasan pedangnya yang sangat kuat, di Akhir cerita dia melawan Hijikata namun Hijikata mundur karena perintah dari pemimpin kubu 'End'. Toyohisa memiliki pandangan yang sangat baik antara hidup dan mati ini terbukti lewat kata katanya yang dia ucapkan di episode 5 dalam anime ini.

Nah itulah 5 Top Karaker dari anime Drifters bagi kalian yang ingin atau pengen menonton anime ini untuk mengisi waktu luang kalian, langsung aja klik link dibawah ini. 

⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.
====================================================================
Pencarian Terkait :
5 Top Karakter Drifters
Top Karakter Drifters
Top Karakter Di Drifters
5 Karakter Drifters
Karakter Drifters

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 TOP KARAKTER DRIFTERS"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete