REVIEW ANIME DRIFTERS

Disaat seperti ini kalian nggak punya tontonan dan kesepian dirumah? Nah bagi kalian yang udah baca ini aku sarankan kalian untuk membacanya sampai habis karena aku akan mengulas anime yang sangat menarik ini.

⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Drifters anime yang baru dirilis tahun 2016 ini sudah banyak menarik perhatian pecinta anime loh kawan kawan. Anime ini mengisahkan tentang perang antara para pahlawan terdahulu. Anime ini bergenre Action, Adventure, Comedy, Historical, Samurai, Fantasy dan Seinen dan dari semua genre nya itu anime drifters ini berhasil menarik perhatian pecinta anime karena ceritanya yang menarik sekali.


Perasaan atau kesan yang aku dapat saat selesai menonton anime ini adalah penasaran, kenapa? karena aku sangat penasaran akan cerita selanjutnya aku beranggapan anime ini bakal populer sekali kedepannya karena isi ceritanya yang bagus banget dan secara tidak sengaja mengenalkan para pahlawan jaman terdahulu. Namun sayangnya di akhir episode di seasonnya ini ceritanya agak sedikit ngambang kawan kawan karena saat di episode terakhir itu keluar 1 tokoh bernama Akechi Mitsuhide dan kemudian berdialog dengan grup musuhnya.

Anime ini diproduksi oleh Hoods Entertaiment dan anime ini hanya berakhir 12 episode atau 1 season di tayangan perdananya tahun 2016. Dalam penokohan anime ini berhasil menyamakan sifat dan karakter dari pahlawan pahlawan terdahulu itu. Untuk soal grafik anime ini memiliki daya tarik tersendiri entah itu memang ciri khasnya atau bagaimana namun saat aku melihat anime ini aku merasa ada daya tarik sendiri tentang grafik dari anime ini.


Anime ini menceritakan tentang semua pahlawan dari masa nya kemudian dikumpulkan menjadi satu untuk bertarung sama lain tetapi dalam pertarungan ini ada 2 tim ya seperti kalian tau beberapa anime kerap menggunakan tim untuk mengetahui pihak mana yang baik dan yang tidak. Di tim yang baik di anime ini dikenal sebagai 'Drifters' sesuai dengan nama animenya dan di tim yang jahat atau antagonis dikenal sebagai 'End' 

Saat pertama kali anime ini menceritakan seorang tokoh bernama 'Toyohisa' saat berperang dan kemudian ingin kembali ke daerah asalnya namun tanpa sadar dia berada diruang dengan banyak sekali pintu disinilah dia dan para pahlawan pahlawan lain ditransfer di dunia lain dimana pihak 'Drifters' dan 'End' ada. namun setelah beberapa episode anime ini mulai mengeluarkan cerita yang sebenarnya dimulai dari keluarnya musuh musuh kemudian diperlihatkan tokoh tokoh antagonisnya.


Dimulailah pertarungan yang seru dan menarik di anime ini kemampuan dan ciri khas sifat dari tokoh di anime ini diperlihatkan dan tidak lupa diselingi dengan komedinya yang akan membuat kalian tertawa terbahak bahak saat melihatnya karena unsur komedi di anime ini di keluarkan saat sedang anime keadaan serius jadi tidak ada yang menduganya dan kalian akan tertawa begitu saja hahaha.

Saat klimaks nya anime ini menceritakan tentang peperangan kedua kubu dari 'Drifters' dan 'End' tapi yang paling seru dari peperangan tersebut adalah saat tokoh bernama 'Hijikata' melawan 'Toyohisa' saat pertempuran 2 tokoh ini terjadi begitu seru dan banyak sekali penceritaan kembali tentang sejarah Jepang, Namun sayangnya atas perintah pemimpin kubu 'End' si Hijikata diperintahkan untuk mundur. Saat itu juga anime ini diakhiri dengan muncul nya tokoh bernama 'Mitsuhide'.
Baca juga : Review Anime Haikyuu

Kalian gak sabar atau langsung pengen nonton anime ini setelah mendengar ulasanku? Tenang saja dibawah ini aku akan memberi kalian link untuk downloadnya kok. Langsung di klik aja ya kawan kawan

⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊


Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.
====================================================================
Pencarian Terkait :
Review Anime
Review Anime Drifters
Review Dari Anime Drifters
Anime Drifters
Review Di Anime Drifters

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "REVIEW ANIME DRIFTERS"