TIPS YOUTUBE OFFLINE AGAR HEMAT KUOTA

TIPS YOUTUBE OFLINE AGAR HEMAT KUOTA

Hai kawan kawan bertemu lagi denganku.
Oke kali ini aku akan memberikan tips untuk kalian agar kuota kalian nggak cepet jebol pas streamingan video di youtube nih. kalian suka banget streaming video di youtube? tapi gak pengen kuota jebol karena streamingan? Yap kalian beruntung sekali membaca post ini.

Youtube adalah website terbesar untuk menonton video dan banyak sekali fitur dari youtube ini. Youtube menurutku bagus sekali karena mereka membiarkan seseorang berkarya tanpa batas waktu yang ditentukan jadi seorang bisa benar benar bebas untuk berkarya. Kabar baiknya baru baru ini youtube mengeluarkan fitur baru yaitu Youtube Offline yaitu fitur dimana kalian bisa melihat video di youtube tanpa menggunakan kuota sedikitpun.
Berikut cara untuk menggunakan fitur youtube offline pada youtube.

⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

1. Pertama masuklah ke youtube (yaiyalah mas masa masuk ke twitter)

2. Carilah video yang kalian sukai lalu klik atau pilih video tersebut (btw ini channel youtube aku sendiri haha)

3. Kemudian apa kalian lihat menu seperti unduhan itu? diatas tulisan subscribe. tau kan oke lalu klik tombol itu kemudian akan muncul menu seperti ini. kemudian pilih kualitas videonya lalu pilih Oke

4. Nah setelah itu bisa kalian lihat tombol yang kalian tadi klik akan berwarna biru itu menandakan proses untuk mengunduh video agar bisa ditonton untuk offline sudah dimulai tinggal tunggu saja prosesnya.

5. Jika proses sudah selesai kalian bisa melihat video offline kalian ke menu (Video Offline) pada youtube. kalian bisa bebas menambahkan sebanyak banyaknya video offline kalian agar kalian bisa menontonnya kembali tanpa menggunakan kuota.
Mudah bukan caranya? Dengan begini kalian bisa menghemat kuota data kalian dan tetap bisa melihat video video kesukaan kalian lewat youtube.

⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.
====================================================================
Pencarian Terkait :
Tips Youtube Offline
Tips Untuk Youtube Offline
Tips Agar Bisa Youtube Offline
TIps Youtube Offline Agar Hemat Kuota
Tips Youtube Offline Hemat Kuota

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "TIPS YOUTUBE OFFLINE AGAR HEMAT KUOTA"