TIPS MENGHILANGKAN RASA MALAS DENGAN CEPAT

TIPS AMPUH MENGHILANGKAN RASA MALAS

Tips Menghilangkan Rasa Malas
Pernah nggak sih saat mengerjakan sesuatu tiba tiba kalian jadi malas dan ingin berhenti untuk melakukan sesuatu itu? Jika iya aku disini akan membantu kalian dalam menghilangkan rasa malas kalian itu.

Terkadang perasaan malas ini datang saat kalian sedang dalam mood jelek atau kalian mengerjakan sesuatu yang nggak kalian sukai, tapi nggak nutup kemungkinan kalian akan malas saat mengerjakan sesuatu yang kalian sukai lho. Rasa malas akibat kelelahan atau ingin tidur saat mengerjakan itu wajar bagi manusia tapi jangan sampai kalian nggak kembali semangat lagi setelah itu.

Oke dibawah ini ada beberapa tips ampuh untuk menghilangkan rasa malas kalian itu agar kalian bisa kembali bersemangat.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

1. Olahraga Secara Teratur

Yap, bisa kalian lihat saat kalian berolahraga secara teratur tubuh anda akan bugar dan tidak mudah lelah dengan begitu kalian akan terhindar dari kemalasan yang akan melanda saat mengerjakan sesuatu, selain itu olahraga juga bisa membantu stamina dan kondisi tubuh anda selalu fit jadi kalian bisa mengerjakan sesuatu dengan serius dan fokus.

2. Ingatkan Diri Kalian Kenapa Kalian Mengerjakan Hal Tersebut
Dengan mengingatkan diri anda tentang apa alasan kalian melakukan hal tersebut mungkin kalian bisa menghilangkan rasa malas tersebut, karena dengan begini saat kalian melakukan sesuatu kalian akan tau kenapa kalian mengerjakan hal tersebut dan apa hasilnya jika kalian mengerjakan hal tersebut dengan begitu pikiran kalian akan enggan untuk malas.
3. Dengarkan Musik

Kalian mungkin tidak asing dengan hal ini, atau mungkin kalian sudah menerapkan cara ini. Yap seperti yang kalian tau mendengarkan sesuatu yang memiliki dentuman penuh semangat bisa membuat diri kalian terhindar dari rasa malas, bagi beberapa orang akan tenang saat melakukan sesuatu dengan mendengarkan musik, termasuk aku.

4. Berkumpul Dengan Orang Yang Positif

Pergaulan kerap menjadi alasan bagaimana sifat dan karakter kalian terbentuk, maka dari itu pilihlah teman yang sekiranya bisa membawa energi positif untuk kalian jadi kalian bisa menghilangkan rasa malas itu dengan energi teman kalian yang positif dengan begitu saat kalian merasa malas, kalian bisa melihat teman teman kalian yang penuh semangat dan begitu serius saat mengerjakan suatu hal dengan melihat kondisi sekitar kalian seperti itu secara naluri pasti perasaan kalian akan menjadi penuh semangat.

5. Tentukan Tujuan

Saat kalian melakukan sesuatu pastinya kalian memiliki sebuah tujuan kan, Nah saat diri kalian dilanda perasaan malas atau ingin menyudahi pekerjaan tersebut ingatkanlah bahwa kalian memiliki tujuan yang harus diraih dari melakukan pekerjaan tersebut, dengan begitu saat perasaan malas mulai muncul kalian bisa menanggapinya dengan tujuan yang sudah kalian buat saat melakukan pekerjaan tersebut.

6. Istirahat Secara Teratur

Hal seperti mengantuk atau kecapek'an kerap sekali terjadi jika kalian kurang istirahat saat mengerjakan sesuatu hal, maka jika kalian memang sedang capek atau mengantuk tidurlah atau istirahatlah sejenak tenangkan pikiran kalian dan jangan memikirkan sesuatu hal yang tidak perlu yang kalian butuhkan saat keadaan seperti ini hanyalah istirahat, Namun jangan menggunakan cara ini untuk menunda nunda pekerjaan kalian ya.

7. Fokuskan Pikiran Kalian

Jika kalian sedangn memikirkan hal lain saat mengerjakan sesuatu dan itu malah membuat kalian malas sebaiknya cepat cepat hilangkan kebiasaan tersebut, memikirkan hal lain justru akan membuat kalian menjadi tidak bersungguh sungguh saat melakukan sesuatu karena pikiran kalian tidak fokus akan pekerjaan yang sedang kalian lakukan, Fokuskanlah pikiran kalian saat mengerjakan sesuatu lakukanlah jika kalian melakukan yang terbaik untuk mengerjakan hal tersebut dengan begitu pekerjaan kalian akan lebih baik.

8. Percaya Diri Saat Melakukan Sesuatu

Banyak sekali kejadian tentang kurangnya percaya diri seseorang yang mengakibatkan kurang maksimal hasil yang diperoleh dan faktor ini akan membuat diri kita malas kawan kawan, saat kalian melakukan sesuatu lakukanlah dengan percaya diri jangan berandai andai bahwa kalian tidak bisa melakukan yang terbaik saat melakukan pekerjaan tersebut tapi yakinlah bahwa kalian bisa untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan hasil yang baik.
Baca Juga : Tips Menghilangkan Jerawat

9. Jangan Terlalu Banyak Makan

Seperti yang kalian tau bahwa banyak makan akan mengakibatkan tubuh menjadi ingin beristirahat dan ingin menyudahi sesuatu pekerjaan lalu pergi ke tempat tidur, Hal seperti inilah yang membuat rasa malas muncul tiba tiba dan bagian parahnya kalian akan menunda pekerjaan kalian lalu pergi untuk beristirahat.

10. Ingatkan Diri Akan Kematian

Entah kenapa setiap kali seseorang diingatkan akan kematian maka orang tersebut akan menjadi penuh motivasi untuk mejalani hidup ini dengan baik, metode ini bisa kalian gunakan untuk menghilangkan rasa malas kalian lo kawan kawan, contohnya saat kalian sedang malas untuk mengerjakan sesuatu kalian bisa melihat artikel tentang bagaimana saat kalian mati, dengan begitu kalian akan berpikir kembali dan memiliki motivasi kembali. bagian terbaiknya kalian akan menyelesaikan pekerjaan kalian dengan baik.

Oke mungkin itulah beberapa cara untuk menghilangkan rasa malas yang melanda kalian, Cobalah beberapa tips diatas untuk mulai melawan rasa malas kalian.

⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.

====================================================================
Pencarian Terkait :
TIps Menghilangkan Rasa Malas
Tips Ampuh Untuk Hilangkan Rasa Malas
Tips Menghilangkan Perasaan Malas
Cara Menghilangkan Rasa Malas
Cara Ampuh Hilangkan Rasa Malas

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "TIPS MENGHILANGKAN RASA MALAS DENGAN CEPAT"

  1. kalau saya mah olga teruss hehehe...

    ReplyDelete
  2. makasih mas tipsnya sangat bermanfaat sekali, btw saya orangnya suka malas-malasan kalo di rumah :D

    ReplyDelete
  3. Mantap nih tipsnya wajib dicoba gan.

    ReplyDelete
  4. Mantap gan tips nya, cuman ada kesalahan di pengetikannya paragraf 2 rasa malah, harusnya rasa malas

    ReplyDelete