REVIEW ANIME HAIKYU

Bosen dirumah terus? Ga ada tontonan yang menarik? Beruntung kalian membaca post ini. Oke disini aku akan share kalian tontonan yang menarik dan bikin semangat nih dan buat para pecinta anime aku rekomendasiin anime ini untuk kalian.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Haikyuu. Serial anime olahraga ini ceritanya bagus dan seru banget loh, Anime ini diangkat dari manga dengan judul Haikyuu juga dan diterbitkan pada bulan Februari 2012. animasi nya keren deh dan untuk kalian yang suka sama olahraga voli tentunya kalian akan merasa lebih bersemangat dan akan lebih tau trik trik pada permainan bola voli disini dan untuk kalian yang nggak suka olahraga aku sarankan kalian melihat anime ini.

In fact atau kisah nyata yang aku alami saat sesudah melihat anime ini aku langsung seakan akan ingin bermain bola voli dan ingin mencoba ini dan itu di bola voli seakan akan semangat kalian langsung naik setelah menonton anime ini, entah kenapa hampir semua anime olahraga dikemas untuk membawa semangat penonton nya.

Anime ini menceritakan kisah seorang anak bernama Hinata Shoyo yang ingin menuju puncak dan menjadi kuat dalam voli dengan ukuran tubuhnya yang bisa dibilang kecil hanya sekitar 163cm, tapi dengan semua cerita dan drama yang ada di anime ini serta kerja keras dan bantuan teman dan tim nya si tokoh utama ini bisa menjadi lebih kuat.

Cerita di anime ini dikemas sangat menarik untuk penonton dan tanpa adanya efek fantasi hampir semua action di anime ini bisa di nalar dengan otak manusia atau bisa dikatakan kalian bisa meniru apa yang ada di anime ini, Jadi buat kalian yang nggak suka efek yang terlalu konyol atau nggak bisa di nalar otak manuasi anime ini cocok untuk kalian.

Haikyuu ini sudah mendapat beberapa penghargaan loh, jadi ga heran kalo cerita dari anime ini emang bener bener mantap.



Anime ini baru sampai 3 Season dan Season ke 3 nya baru saja selesai beberapa bulan lalu, sayangnya di anime ini pada season 3 nya hanya 10 episode dan 10 episode itu full hanya untuk melawan tim Shiratorizawa. Di season 3 nya ini anime ini menuju klimaks nya atau puncak ceritanya namun di manga nya ceritanya masih jauh jadi tunggu saja.

Gak sabar pengen nonton anime ini? Oke langsung aja aku kasih link download nya kawan.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "REVIEW ANIME HAIKYU"