TIPS AGAR TIDAK KETAHUAN NONTON VIDEO DI KELAS

TIPS AGAR TIDAK KETAHUAN NONTON DI KELAS

Yo kawan, ketemu lagi denganku~
Oke pada kesempatan kali ini aku akan bagi tips nih untuk kalian yang suka nonton video atau bermain game di kelas saat ada tugas. Penasaran nih bagaimana caranya?

Di tips kali ini yang aku share adalah caraku sendiri saat dikelas agar tidak ketahuan nonton di kelas, entah kenapa bisa kepikiran kaya gini namun tips ini work kawan kawan. Jadi sekarang mau main game atau nonton video di kelas pun tenang karena aku udah punya cara ini. Yokay langsung saja yuk simak caranya.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

1. Entah apapun tugas kalian kerjakan lah terlebih dahulu sedikit saja, biasanya sih buat laporan pake Ms. Word sih jadi buka aja itu wordnya lalu kerjain sedikit aja atau sampai kalian bosen.

2. Kalo udah buatlah ukuran aplikasi Ms.Word ini jadi agak kecil yang penting desktop sama taskbar dibawah itu keliatan.
tips tidak ketahuan


3. Nah kalo step no 2 udah langsung aja screenshot dengan cara menekan tombol "prt sc sysrq" pada keyboard anda.
tips nonton di kelas


4. Bukalah Paint lalu tekan "Ctrl + v" . Lalu simpan hasil screenshot tadi dimanapun kalian mau.
tips nonton di kelas


5. Kemudian pergi ke desktop lalu klik kanan > Personalize > Desktop Background > Browse lalu pilih dimana folder kalian menyimpan hasil screenshot tadi.
tips nonton di kelas


6. Nah kalo sudah tinggal centang foto hasil screenshot kalian tadi. Dengan begini terbentuklah "Fake Desktop" . Hahaha.
cara nonton di kelas


7. Eitss belum selesai loh haha, oke kemudian klik kanan pada taskbar lalu ceklist "Auto-hide the taskbar" dengan begini taskbar asli kalian akan ke hide dan terganti dengan taskbar palsu dari bakground hasil screenshot tadi
cara nonton di kelas


tips tidak ketahuan

Oke jadi cara kerjanya saat kalian asik asik game atau nonton video langsung ada bapak ibu guru nyamperin tekan "Alt + Tab" pada keyboard kalian dan pilih desktop yah kawan.

Nah gimana nih kawan kawan? sudah kalian praktekin di kelas? Berhasil kagak nih? Kalo belum dicoba mari langsung dicoba, haha. Bukannya ngajarin jelek tapi berbagi aja biar makin enak pas main game atau nonton video di kelasnya.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊


Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.
====================================================================
Pencarian Terkait :
Tips Agar Tidak Ketahuan Nonton Di Kelas
Tips Agar Tidak Ketahuan Nonton Video Di Kelas
Cara Agar Tidak Ketahuan Nonton Video Di Kelas
Cara Agar TIdak Ketahuan Nonton Di Kelas
Tips Ampuh TIdak Ketahuan Nonton Di Kelas

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "TIPS AGAR TIDAK KETAHUAN NONTON VIDEO DI KELAS"