FINISHING VECTOR WITH PHOTOSHOP (FREE PSD FILE)

Yeah, akhirnya kita sampai juga pada saat yang berbahagia ini *pidato nih ceritanya haha, 
Akhirnya kita sampai di bagian finishing disini kita bisa kreasikan semua nya sesuai apa yang kita inginkan dan disini juga aku akan membagikan Free PSD file vector ini utuk kalian semua.

Aku akan memperlihatkan finishing vexel versi aku mungkin saja bisa membuat kali terinspirasi hahaha. Oke langsung mulai aja ya kawan kawan.

⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

1. Buatlah 2 file yang sama, untuk vector ini yang satu untuk backup dan yang satu untuk kita finishing seperti ini.

2. Lalu pada file 1 nya kita merge semua layer yang ada agar vexel ini menjadi 1 layer, caranya yaitu dengan pilih semua layer lalu klik kanan kemudian Merge Layer

3. Kita beri warna background dulu dibawah layer vexel yang sudah kita buat tadi disini aku pilih warna hijau karena hijau itu tenang ya.

4. Kemudian kita klik layer vexel kita tadi kemudian kita klik kanan lalu Blending Option > Layer Style>Stroke lalu kita atur seperti ini.
Maka hasilnya akan seperti ini, disekitar layer vexel kita akan ada garis putihnya. kalian bisa atur size dan warnanya sesuai selera kalian.

5. Kemudian pada layer Background kita juga beri efek stroke, Dengan cara klik kanan layer background lalu Blending Option>Layer Style>Stroke. Kemudian kita atur seperti ini.
Maka hasilnya akan seperti ini akan ada garis di tepi dalam backgroundnya, Kalian juga bisa mengatur size dan warnanya sesuai selera kalian.

6. Buatlah shape sesuai selera kalian dan pastikan kalian membuat nya dibawah layer vexel ya atau diatas layer background agar shape ini di belakang Vexel kita tadi. kalian bisa membuat apapun sesuai selera kalian dan dengan menggunakan warna apapun sesuai keinginan kalian, Karena dibagian finishing ini kita akan mengkreasikan semuanya disini sesuai keinginan kita.

7. Terakhir buatlah shape lagi untuk memperbaik background nya dan juga berilah font atau WM agar karya kalian tidak diambil gitu aja, tau kan kita hidup dimana *Hahaha.

Selesai sudah Vexel kita kawan kawan.
Buat yang sudah membaca dari awal hingga akhir post aku. Terimakasih banget dan sebagai terimakasih aku akan bagi file PSD Free untuk kalian. 

Langsung klik aja Disini untuk yang mau download file PSD nya. semoga bermanfaat dan bisa buat belajar kalian.



⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊


Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "FINISHING VECTOR WITH PHOTOSHOP (FREE PSD FILE)"