5 TIPS BISA CEPAT TIDUR DI MALAM HARI

5 TIPS BISA CEPAT TIDUR DI MALAM HARI
tips cepat tidur
Tips Cepat Tidur Di Malam Hari
Oke bertemu kembali nih denganku.
Disini aku akan share tips nih buat kalian yang susah tidur di malam hari.
Siapa sih yang nggak sebel kalo waktu ingin tidur di malam hari tapi malah gabisa tidur entah kenapa kejadian seperti ini sering terjadi dan kebanyakan pada usia remaja banyak yang mengalami kejadian seperti ini. 

Tidur adalah hal yang paling penting dalam keseimbangan hidup ini selain untuk mengistirahatkan tubuh kalian tidur juga sebagian dari menjaga kesehatan loh karena dengan tidur semua yang ada di tubuh kalian berhenti bekerja sejenak. faktanya dengan tidur yang cukup saat bangun semua aktifitas yang akan kita lakukan akan berasa lebih ringan karena tubuh sedang dalam keadaan fit.

Walaupun semua orang tahu bahwa tidur yang cukup adalah sebagian dari menjaga kesehatan tubuh banyak juga orang yang kesulitan saat ingin tidur di malam hari entah karena apa hal ini sering terjadi loh dan kalo udah kaya gini jadwal untuk esok hari pasti bakal berantakan karena kurangnya jam tidur atau istirahat bagi tubuh.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

1. Tenangkan Pikiran
cara cepat tidur

Kebanyakan saat orang ingin tidur banyak sekali pekerjaan yang belum diselesaikan atau bagi remaja banyaknya PR bisa mengakibatkan kurangnya waktu tidur bagi seseorang loh. Saat tidur usahakan pikiran dan tubuh kalian tenang dan rileks bila kalian memang ingin tidur lupakanlah hal hal lain yang mengganggu pikiran kalian. Dengan begini pikiran kalian akan lebih tenang dan rileks serta tubuh kalian juga akan beristirahat

2. Rapikan Tempat Tidur
cepat tidur

Kamar tidur yang berantakan bisa jadi faktor yang membuat kalian susah untuk tidur karena saat kamar tidur berantakan rasanya tidak nyaman di tubuh dan saat dilihat maka hal yang berantakan ini bisa membuat pikiran anda menjadi tidak bisa tenang atau rileks, Jadi sebelum tidur usahakan untuk merapikan tempat tidur kalian ya.

3. Matikan Lampu
tips cepat tidur

Cahaya lampu yang terang bisa membuat mata kita tidak bisa tenang saat kita menutup mata, bahkan pada kasus tertentu tidur dengan lampu menyala bisa mengakibatkan terkena penyakit maka dari itu usahakan selalu mematikan lampu ya saat akan tidur biar tidur kalian nyenyak.

4. Matikan Gadget 
cara tidur

Gadget adalah alasan utama kenapa sebagian orang tidak bisa tidur karena jaman modern saat ini membuat setiap orang selalu fokus dengan gadgetnya masing masing dari pagi sampai malam bahkan saat akan tidur banyak orang yang masih menggunakan gadgetnya, karena itulah matikan gadget mu sebelum kalian ingin tidur dengan begini otak kalian tidak akan berfikir tentang hal lain lagi selain tidur jika tidak mungkin otak kalian akan selalu berpikir tentang update status, chatting dengan orang lain dan sebagainya.

5. Jauhi Kebisingan
tips tidur

Kebisingan atau keramaian bisa jadi alasan kenapa kalian tidak bisa tidur karena dengan mendengar suara suara saat kalian ingin tidur secara tidak sengaja itu membuat indra pendengar kalian bekerja dan tidak bisa beristirahat dengan total sebisa mungkin tidurlah di ruangan atau ditempat yang sepi atau hening, Namun bagi beberapa orang banyak juga yang malah tidak bisa tidur jika tidak mendengarkan musik, entah karena kebiasaan atau apa nggak sedikit orang yang kaya gitu.

Nah seperti itulah kira kira tips yang dapat aku bagikan untuk kalian bagi kalian yang punya masalah tentang tidur kalian bisa langsung dicoba nih tips nya.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.
====================================================================
Pencarian Terkait :
Tips Agar Cepat Tidur
Tips Cepat Tidur
Cara Cepat Tidur di Malam Hari
Cara Cepat Tidur
Tips Cepat Tidur di Malam Hari

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "5 TIPS BISA CEPAT TIDUR DI MALAM HARI"