TEMPAT WISATA KUDUS PALING BAGUS

TEMPAT WISATA KUDUS PALING BAGUS

Berjumpa lagi kawan kawan.

Ya di postingan yang satu ini aku akan membahas tentang tempat wisata, Hahaha sekali kali jalan jalan juga kali ya. Buat yang lagi cari tempat wisata yang menarik buat keluarga atau mungkin sama pacar dan gebetan nih buat nembak si doi. aku sarankan buat kalian yang tinggal di jawa tengah berkunjung di tempat wisata yang akan aku sebutin ini, walaupun cuma 2 sih sebenernya.

Tapi kawan kawan yang aku posting kali ini adalah pengalaman pribadi bukan asal comot foto tempat wisata di google trus di bikin postingan di blog, (Hadeh capek deh) jadi disini aku bakal ngomong semuanya jelek dan baiknya serta sarana transportasinya.

Nah dari pada banyak basa basi nih langsung aja cekidot :

                                                         ⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

TAMAN OASIS PT. DJARUM





Nah bisa kita lihat yah tempat ini cocok banget atau mungkin keren lah untuk foto foto, Btw aku yang pake kaos merah ganteng maksimal kan ya, Hahahaha. Disini kalian ga perlu bayar untuk masuk tinggal masuk aja langsung cekrek cekrek atau buat yang bawa gebetan masuk aja langsung nyatain cinta kamu.

Yang paling aku suka di tempat ini yaitu tempat nya yang rapi dan ga banyak sampah kaya objek wisata lain, hawanya sejuk (kalo pagi) hahaha. buat yang suka foto foto atau bikin video aku rekomendasiin ke tempat ini, tempat ini cocok banget buat gaya walaupun masuknya gratis. Buat yang mau kesini pastiin ya selalu jaga kebersihan tempat, JANGAN BUANG SAMPAH SEMBARANGAN.

Trus yang ga gue suka dari tempat ini itu kalo udah mulai siang banyak banget deh orang orang kesini, apalagi yang pacaran hadehh jadi bikin orang ga mood deh kalo ketempat wisata isinya cuma orang orang pacaran. kalo kalian kesini dan liat orang pacaran langsung bacok aja ya, eh hahahh becanda.

Sarana tranportasinya kalian bisa naik motor atau mobil jangan pake truk atau kereta yah dikira apaan ntar, karena lokasinya yang masih deket sama pusat kota jadi tempat ini lebih mudah diakses


DESA RAHTAWU





Buat yang suka wisata air air, hahaha
Ditempat ini kalian bisa puas berekspresi, disini kalian bisa menikmati indahnya pemandangan dan dinginnya air ditempat ini. yap, tempat ini berada di desa Rahtawu dan tempatnya di kaki gunung muria jadi udara disini sejuk banget kalo ujan dinginnya minta ampun dah.

Aku suka banget tempat ini karena tempat ini sejuk banget dan pemandangannya yang wow. apalagi airnya yang jernih banget, Oiya btw kalo musim ujan mending jangan kesini ya kawan kawan karena airnya warnanya jadi coklat gatau kenapa jadi gitu, hadehh. Hampir ga ada sampah di tempat ini jadi airnya jernih banget. Buat yang suka foto foto aku saranin kesini juga soalnya ini tempat bagus banget.

Jeleknya tempat ini itu mungkin cuma karena dari pagi sampe sore ini tempat ga pernah sepi walaupun ga rame rame amat sih, dan itu lo tadi kalo ujan airnya jadi berwarna coklat

Oiya btw disini kalian cuma bayar parkir aja, aku pas kesini bayar cuma 3000 sih. pastikan semua aman oke.

Untuk transportasi aku saranin kalian naik motor aja kesini, karena jalannya yang kecil dan ngga ada jalan lurus, tiap jalan dikit aja pasti tikungan jadi aku saranin kalian pake motor aja, kesel sih kalo liat mobil masuk jalan ini soalnya langsun menuhin jalan. Selalu hati hati pokoknya saat mau ke tempat wisata ini,

Lokasinya di (Rahtawu, Gebog, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59333Langsung klik aja linknya dari pada bingung.

                                                               ⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊
Yah udah deh, Itulah 2 tempat yang aku rekomendasiin untuk kalian kunjungi saat kalian ada di Kudus, Semoga ulasan yang aku tulis disini membantu kalian saat nanti perjalanan ke tempat yang aku sebutin tadi atau setidaknya agar kalian lebih tau lah.

Oke sekian yang dapat aku sampaikan ke kalian semua, 

Makasih udah mau baca sampai abis. Semoga yang aku sampaikan bermanfaat untuk kalian.
Tunggu post berikutnya ya kawan.

Salam Lantai Dua Tiga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TEMPAT WISATA KUDUS PALING BAGUS"

Post a Comment