COSPLAY ANIME PERTAMA DI PATI? INI DIA KESERUANNYA

COSPLAY ANIME PERTAMA DI PATI
cosplay pati
Cosplay Anime Pati
Hari Minggu 5 Maret 2017, Dibarengi dengan adanya Car Free Day di Daerah PATI sesuatu yang sebelumnya nggak pernah ada hari itu pun ada. Tokoh Anime Jepang akhirnya pun datang juga ke daerah PATI tepatnya di ALUN ALUN PATI. Sontak banyak sekali orang yang kaget dengan kedatangan para Cosplayer ini, mengigat sebelumnya belum pernah ada atau Acara ini adalah yang pertama kalinya diadakan di PATI. Cosplay Anime ini dimulai Sekitar jam 8 pagi dari Hotel Pati untuk melakukan persiapan kostum dan segala macam dan akhirnya setelah semuanya siap Cosplayer Pati ini mulai berjalan menuju ke Pusat Kota Pati.
Baca Juga : Review Anime Haikyuu!!


cosplayer pati

Dengan kostum seperti tokoh anime, para cosplayer yang ikut dalam acara ini pun tak tanggung tanggung dengan kelengkapan kostumnya dari ujung kepala hingga ujung kaki pun semuanya disiapkan dan yap hasil yang sangat memuaskan didapatkan dari semua cosplayer yang ikut serta dalam acara itu. Tidak lupa dengan sifat karakter dari masing masing tokoh yang diperankan cosplayer pun ikut diperagakan untuk melengkapi kemiripan dengan tokoh aslinya di dunia anime.

Dengan grup bernama Freedom J-Community itu belasan cosplayer bergabung dalam Acara ini, Komunitas yang saat ini sudah memiliki 100 Anggota itu memutuskan untuk menggelar acara Cosplay ini. Karena ini adalah acara Cosplay pertama sontak para masyarakat sekitar yang ada atau lewat saat sedang Car Free Day berkunjung dan ikut memeriahkan acara tersebut. Tidak banyak juga orang yang heran melihat acara ini namun ada juga yang langsung antusias dengan mengabadikan momen dengan para cosplayer disana, Kebaikan para Cosplayer pun makin membuat acara ini meriah dan ramai akan pengunjung.

cosplay pati

Walaupun ini adalah yang pertama kali adanya Acara Cosplay di Pati namun acara ini sukses besar, dari anak anak sampai orang tua pun berkunjung ke sini, mengingat di Pati juga tidak sedikit yang suka tentang Jejepangan apalagi soal Anime udah gak asing lagi deh. Beberapa hari sebelum acara ini dimulai beberapa anggota sudah mulai mengeluarkan semacam brosur digital di Sosial Media guna untuk menarik pengunjung yang ada dan memberitahukan pada masyarakat di Pati, Akhirnya saat dimulai pun acara ini sukes besar untuk mengenalkan masyarakat soal Jejepangan ini.
Dilantik dari seorang anggota dari komunitasnya yaitu Freedom J-Community bahwa mereka akan membuat acara ini lagi untuk kedua kalinya pada awal Mei nanti. Untuk kalian yang mau ikut memeriahkan acara ini kalian bisa langsung datang aja karena semuanya gratis. Para Cosplayer nya baik dan ramah jadi ga perlu sungkan sungkan untuk mengabadikan foto atau moment bersama mereka.

====================================================================
Pencarian Terkait :
Cosplay Anime Di Pati
Cosplay Pertama Di Pati
Cosplay Anime Pertama Di Pati
Cosplay Pati
Cosplayer Pati

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "COSPLAY ANIME PERTAMA DI PATI? INI DIA KESERUANNYA"