TIPS MENGETAHUI SPESIFIKASI KOMPUTER ANDA

Hai kawan kawan bertemu lagi nih.
Oke pada kesempatan kali ini aku akan share cara sederhana agar kalian tau spesifikasi dari laptop kalian masing masing. Buat yang belum tau bagaimana spesifikasi laptopnya bisa nih di coba langsung karena caranya juga sangat mudah.

Kalo kalian bisa tau spesifikasi laptop kalian sendiri kan lebih enak jadi saat kalian mau install game atau aplikasi, kalian bisa tau apakah laptop/komputer kalian kuat atau nggak aku saranin kalo dibawah spesifikasi yang dibutuhin dari aplikasi atau game jangan dipaksain untuk install yah karena dampak panjang nya buruk loh.

Oke langsung aja yuk ikutin caranya.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

1. Tekan tombol windows + R pada keyboard kalian.
2. Lalu tuliskan perintah "dxdiag" tanpa tanda petik yah. kemudian OK.
spesifikasi komputer

3. Setelah itu akan muncul seperti dibawah ini, Oke pada menu system kalian bisa lihat bagaimana spesifikasi system hardware dari laptop atau komputer kalian masing masing. Disitu tertulis semua keterangan tentang spesifikasi laptop dan komputer kalian.
spesifikasi komputer

Kemudian pada menu Display juga akan menampilkan spesifikasi hardware kalian tentang display tentang spesifikasi VGA dari laptop dan komputer kalian masing masing.
spesifikasi komputer

Bagaimana mudah kan caranya? cara ini juga berguna buat kalian yang mau beli laptop baru, Kalian bisa mengecek spesifikasi nya langsung dengan menggunakan cara ini.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.
====================================================================
Pencarian Terkait :
Mengetahui Spesifikasi Laptop
Mengetahui Spesifikasi Komputer
Cara Mengetahui Spesifikasi Laptop
Cara Mengetahui Spesifikasi Laptop
Tips Mengetahui Spesifikasi Komputer

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS MENGETAHUI SPESIFIKASI KOMPUTER ANDA"

Post a Comment