FAKTA UNIK DIBALIK KUNJUNGAN RAJA ARAB KE INDONESIA

FAKTA UNIK DIBALIK KUNJUNGAN RAJA ARAB KE INDONESIA

Kunjungan Raja Arab ke Indonesia.
Setelah sekian lama tidak berkunjung ke Indonesia akhirnya Raja Arab atau Raja Salman ini akan berkunjung lagi ke Indonesia loh kawan kawan, tepatnya pada tanggal 1 Maret 2017. Kabarnya tak hanya berkunjung di Indonesia hanya dengan alasan simple, Raja Arab ini akan berlibur juga ke Pulau Dewata loh,

Kedatangan Raja Arab ke indonesia ini kabarnya akan mengurus beberapa hal penting bersama negara Indonesia, dan tentunya ada beberapa fakta menarik loh dibalik kunjungannya ke Indonesia kali ini. Raja Arab akan berkunjung ke Indonesia sampai tanggal 9 Maret 2017 loh.

⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Dijaga Dan Dikawal Dengan Orang Sebanyak 1500 Orang

Saat kunjungan ke Indonesia ini nanti, Raja Arab atau Raja Salman akan membawa rombongan sebanyak 1.500 orang loh kawan kawan jumlah yang sangat fantastis kan karena ini adalah Raja mungkin safety first lah yang dipikirkannya.

Diantara 1.500 orang yang akan menemani Raja Arab berkunjung di Indonesia ini ternyata Raja Arab atau Raja Salman ini akan membawa 25 Pangeran dan 10 Menteri juga loh, wah kalo begini safety banget deh pokoknya rajanya. Harus selamat sampai tujuan dan pulang dengan selamat, namanya juga Raja.
Baca Juga : Come Back !! Nokia 3310 Kembali Ke Pasaran

Setelah 47 Tahun Akhirnya Indonesia Dikunjungi Raja Arab Lagi

Raja Arab atau Raja Salman ini berkunjung pada tanggal 1 Maret 2017 dan kunjungan ini adalah kunjungan paling berkesan karena setelah 47 Tahun silam inilah kunjungan berikutnya oleh Raja Arab atau Raja Salman.

Kunjungan Raja Arab ke Indonesia ini sebelumnya dilakukan oleh Raja Faizal, Karena kunjungan Presiden Indonesia yang sudah berkali kali ke Arab mungkin kunjungan kali ini untuk membalas budi dari kunjungan Presiden Indonesia. Dan kabarnya Raja Arab ini akan berada di Indonesia dari tanggal 1 Maret 2017 sampai 9 Maret 2017

Menggunakan 7 Pesawat Dalam Kunjungan Ke Indonesia

Wow, 7 Pesawat man. Ini kelewat sangarnya dah pokoknya hahaha. Ya nggak heran sih sebenernya yakali yang dibawa aja 1.500 orang masa mau dinaikin ojek, lah kapan kelarnya. Oke ini sangat mengesankan kawan kawan karena dalam kunjungan Raja Arab atau Raja Salman ini dia dan romobongannya akan diangkut dengan 7 Pesawat ke Indonesia. Pelayanan Raja emang sip deh.

Ke 7 Pesawat yang akan mengangkut Raja Arab dan rombongannya tadi ternyata sudah berada di bawah pengawasan PT. Jasa Angkasa Semesta kawan kawan. Jadi makin nyaman dan tenang deh dalam perjalanan hehehe.

Raja Salman Yang Akan Berlibur Ke Pulau Dewata

Raja Arab atau Raja Salman ini akan berada di Indonesia selama kurang lebih 9 hari kawan kawan, selain membahas tentang negara ternyata tujuan lain dari kedatangan Raja Arab ini juga untuk berlibur ke Pulau Dewata loh.

Namanya juga raja kemanapun bebas lah ya dan safety nya yang sangat mantap, entah karena apa mungkin ini adalah liburannya untuk melepas penat dari tugasnya hahaha. Keindahan Pulau Dewata kan memang gak diragukan jadi gak heran kalau sampai Raja yang datang ke sana.
Baca Juga : Fakta Unik Bapak Ahok

Pengamanan Yang Tak Main Main Dan Dijaga Oleh Polri

Karena yang berkunjung kali ini adalah Raja semua harus berjalan aman dan nyaman tentunya, apalagi soal pengamanan. Polri dan satuan polisi lainnya juga akan membantu untuk menjaga keamanan sang Raja Arab ini loh kawan kawan.

Mereka akan melakukan iring iringan untuk menjaga keamanan orang nomor satu di Arab ini, dan mereka juga akan selalu memantau dan mengawasi Raja Arab ini loh. seperti yang dikabarkan dan isu isu yang tersebar ternyata orang orang yang ikut mengamankan Raja Arab ini akan mendapat hadiah berupa Umroh Gratis loh. Wow hadiah yang sangat istimewat dari Raja.

Investasi Dengan Nilai Yang Sangat WOW

Dalam kunjungan yang dilakukan Raja Arab atau Raja Salman ke Indonesia ini ternyata tidak hanya sebuah kunjungan loh kawan kawan. Kabarnya Raja Arab ini akan menghadiri pertemuan kewarganegaraan dengan Presiden Indonesia loh dan mereka akan membahas beberapa topik.

Beberapa topik yang akan dibahas itu adalah penambahan jumlah jemaah haji, perlindungan warga Indonesia yang berada di Arab. Selain itu juga Raja Arab ini akan melakukan Investasi ke Indonesia kawan kawan dan apakah kalian siap untuk mendengarkan berapa jumlah uang yang akan di investasikan Raja Arab ini ke Indonesia?

Yap seperti berita yang beredar jumlah semua Investasi yang dilakukan oleh Raja Arab di Indonesia ini mencapai 25 Miliar Dollar atau kalau dirupiahin yang bertriliun triliun lah kalo dikalkulator paling sampai jebol tuh kalkulator kalian hahaha. Namanya juga Raja, Bebas kali ya mau apa haha.

Itulah beberapa fakta unik dan menarik dibalik kedatangan Raja Arab yang sebentar lagi akan datang ini kawan kawan.


⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.
====================================================================
Pencarian Terkait : 
Fakta Unik Dibalik Kunjugan Raja Arab
Kunjungan Raja Arab Ke Indonesia
Raja Arab Berkunjung Ke Indonesia
Indonesia Dikunjungi Raja Arab
Fakta Dibalik Kunjungan Raja Arab

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "FAKTA UNIK DIBALIK KUNJUNGAN RAJA ARAB KE INDONESIA"