FAKTA UNIK AHOK

FAKTA UNIK AHOK

Ahok.
Bicara soal Pak Ahok ini siapa sih yang ngga tau hahaha,
Mulai dari yang pro sama orang ini atau orang yang benci sama orang ini banyak banget deh.
Disini aku cuma mau share fakta unik Ahok entah kalian mau suka atau nggak aku cuma mau share beberapa fakta unik dari Ahok ini.

Ahok (Basuki Tjahaja Purnama) adalah Gubernur DKI Jakarta yang udah menjabat sejak 19 November 2014, Saat kecil Ahok ini banyak menghabiskan waktunya di Desa Gantung, Kecamatan Gantung, Belitung Timur. Setelah lulus SMA Ahok ini langsung melanjutkan sekolahnya di Jakarta. Orang ini dikenal dari karakternya saat menjadi Gubernur tapi dari semua itu ada beberapa fakta unik loh soal Ahok.

⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

1. Ahok Suka Makanan Mie dan Seafood

Ahok ini sangat suka makan mie dan seafood, saking gemarnya dia bahkan mengunjungi beberapa tempat penjual mie yang ada di daerahnya. Ahok juga memiliki tempat makan mie yang menjadi langganannya.

2. Ahok Adalah Penggila Buah Durian

Buah yang sangat enak dan hanya berbuah saat musim tertentu ini ternyata menjadi buah yang paling disukai oleh Ahok, bahkan satu durian bisa langsung habis dimakannya.
3. Ahok Memelihara Burung dan Tanaman Anggrek

Sambil bekerja sebagai Gubernur ternyata Ahok memiliki peliharaan burung dan tanaman Anggrek dikantornya, mungkin dengan begitu dia bisa rileks dan nyaman saat bekerja sebagai Gubernur DKI Jakarta.

4. Ahok Selalu Bangun Pagi

Seperti yang kita lihat meskipun dia sering marah marah dan berpenampilan penuh wibawa seperti itu ternyata Ahok selalu bangun pagi dan tak lupa untuk mengajak keluarganya untuk berdoa bersama loh kawan kawan.

5. Ahok Selalu Juara Kelas

Saat masih kecil dia selalu mendapat juara di kelasnya, dia selalu belajar saat subuh karena saat subuh adalah saat suasana masih sejuk dan tenang.

6. Ahok Sering Datang Ke Pernikahan Warganya

Walaupun terlihat seperti itu ahok ini sering banget loh kawan kawan mendatangi pernikahan warganya sendiri.

7. Ahok Pertama Bertemu Istrinya Saat Menginjak Kakinya

Ahok dan istrinya bertemu di sebuah gereja dan kemudian Ahok ini tanpa sengaja menginjak kaki perempuan yang sekarang ini menjadi istrinya sendiri. sungguh tak terduga ya kawan kawan.

8. Ahok Jatuh Cinta Kepada Istrinya Karena Melihat Jari Dan Betisnya Yng Montok
Lain halnya oleh laki laki yang tertarik pada pandangan pertama karena wajahnya yang cantik, Ahok ini jatuh cinta kepada istrinya karena melihat jari jari dan betisnya yang montok. Lucu juga ya kawan kawan hahaha.
Baca Juga : Fakta Unik Dibalik Kedatangan Raja Arab Ke Indonesia

9. Selalu Tepat Waktu

Entah sepagi apapun acaranya atau sesibuk apapun dia, Ahok ini ternyata nggak pernah telat datang ke acara acara loh kawan kawan, Telat dateng atau biasa disebut ngaret ini mungkin gak ada dalam kamus hidupnya.

10. Ahok Tidak Pernah Berpacaran Dengan Istrinya

Awal pertemuan yang tak sengaja itu Ahok dan Istrinya yang sekarang ini menjadi kenalan dekat dan tak menjalin status Pacaran tetapi langsung ke jenjang yang lebih serius yaitu Pernikahan.

Yap mungkin itu beberapa fakta unik dari Ahok yang bisa aku share ke kalian, bagaimana lucu lucu juga yah faktanya padahal jika kalian melihatnya hanya sekilas Ahok ini seperti tipe orang yang tidak seperti fakta diatas dan hanya bisa "Marah - Marah" katanya.

⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊⛊

Jika masih ada yang dipertanyakan bisa komentar dibawah yah secepatnya pasti akan saya balas dan jangan lupa liat post sebelumnya juga yang tak kalah bermanfaatnya.

Sekian yang dapat saya sampaikan semoga ilmunya bermanfaat untuk kalian semua,

Salam Lantai Dua Tiga.

====================================================================
Pencarian Terkait :
Fakta Unik Bapak Ahok
Fakta Unik Dari Ahok
Fakta Unik Ahok
Fakta Unik Dibalik Bapak Ahok
Fakta Unik Pak Ahok

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "FAKTA UNIK AHOK"

  1. Menarik banget nih artikelnya. .

    ReplyDelete
  2. dia unik memiliki kalau yang lain memiliki baju anti peluru anti basah dia punya baju anti hukum

    ReplyDelete
  3. pak ahok tetap semangat ya :'v

    ReplyDelete
  4. pemimpin yang baik,terlepas dari semua kontroversinya,

    ReplyDelete
  5. faktanya unik banget nih gan hahaha.

    ReplyDelete